Scanner Canon P215

Rp 4,000,000.00
 Ini adalah scanner dari Canon, rilis dengan seri Canon P215 memiliki keunggulan untuk scanning kartu, sangat bagus kualitasnya dan auto feeder. Scanning ini sangat mobile bisa menggunakan power dari USB, sehingga sangat irit juga. Scanner ini juga memiliki kecepatan transfer yang tinggi karena didukung koneksi USB 3,0.

Kelemahan dari scanner Canon P215 terletak pada kekuatan scannya yang tidak terlalu tahan lama, meskipun modenya auto feed. Harganya juga sangat mahal, namun secara kualitas tidak diragukan, hanya fungsi utama scanner ini memang pada mobilitas bisnis. Scanner ini sangat cocok untuk kantor kecil, seperti sebuah cabang.

Jika hanya sekedar menyimpan saja, maka scanner Canon P215 ini sudah cukup bagus. Pengoperasiannya sangat mudah, akan ada program untuk scanning yang harus anda install dulu sebelum bisa melakukan scanning. Sistem akan melakukan warming up sebelum scanner mulai digunakan.

Spesifikasi dan fitur Scanner Canon P215.

Jenis scanner               : flatbed mode auto feed
Input                            : warna
Resolusi optical          : 600 dpi x 600 dpi
Input dokumen            : A4 dan card size dokumen
Kecepatan scan           : 12 ppm untuk scan warna
Koneksi                       : USB 3.0
Sistem OS                   : Windows 7, Apples mac X 10. Vista, XP, 2000
Garansi                        : satu tahun

Harga scanner Canon P215:

Harga scanner Canon ini bisa bervariasi mengikuti paket yang dibundling dengan scanner Canon. Program maupun driver dari manufacture disertakan berikut asessoris di dalamnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Komputer Online - All Rights Reserved
-->