Router Modem D-Link DWR-730

Rp 1,500,000.00
 Ini adalah Router untuk modem dari D-Link, rilis dengan seri D-Link DWR-730 memiliki kelebihan pada fitur jaringan 3G yang dimilikinya. Meskipun akan bergantung pada kualitas jaringannya. Namun kemampuan aksesnya bisa dipompa sampai 21,6 Mbps, memang cukup gede untuk sebuah modem, sehingga sangat bagus untuk digunakan.

Kelemahan dari router modem D-Link DWR-730 terletak di slot kartu yang hanya bisa menampung GSM. Beberapa pesaingnya sudah bisa doble, bisa GSM dan CDMA. Tentunya bila semakin banyak fiturnya akan bagus kemampuannya dan mobilitasnya bagi pengguna internet.

Router modem D-Link DWR-730 ini memang hanya bisa digunakan akses modem GSM. Router ini juga bisa untuk transfer data di slot memory microSD, sehingga multifungsi juga. Namun sesuaikan dengan kebutuhan, karena fiturnya bukan untuk kebutuhan dasar.

Router Modem D-Link DWR-730 ini didukung baterai yang katanya bisa tahan dipakai seharian. Inipun masih dibuktikan apakah benar bisa segitu kemampuannya, tentunya semakin lama akan semakin baik. Tanpa mengesampingkan fungsinya sebagai router modem bagi perangkat PC maupun laptop.

Spesifikasi dan fitur Router modem D-Link DWR-730:

Koneksi                       : USB 2.0, WIFI
Kecepatan download   : 21,6 Mbps
Kecepatan upload        : 5,76 Mbps
Fitur modem                : GSM
Fitur koneksi               : WIFI
Slot memory                : microSD
OS                               : WIN 2000, XP, vista, 7 dan Mac

Harga Router modem D-Link DWR-730:

Harga Router modem D-Link ini akan sangat bervariasi, mengikuti paket yang biasanya dibundling dengan modem maupun operator seluler.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Komputer Online - All Rights Reserved
-->