Netbook MSI U180-237XID

Rp 2,500,000.00
 Ini adalah netbook murah dari vendor MSI, rilis dengan seri MSI U180-237XID memiliki kelebihan di prosessor Intel Atom dan RAM 2 GB yang cukup bagus untuk sebuah sistem netbook. Sistem netbook MSI ini boleh dibilang sangat cocok untuk mobilitas purpose dan beberapa aplikasi kantoran. Namun netbook ini bisa juga untuk aplikasi rumahan, dengan mobilitas yang hampir sama.

Kelemahan netbook MSI U180-237XID ini terletak di speknya yang memang standar, graphisnya standar. Tidak bisa digenjot lagi untuk aplikasi yang lebih berat. Memang kegunaannya lebih untuk tujuan mobilitas saja, tanpa mengesampingkan performance.

Netbook MSI U180-237XID ini memiliki performa standar yang bisa diandalkan mobilitasnya. Layar 10 inch, fitur WIFI yang sangat bagus untuk akses internet lewat WIFI hotspot. Meskipun bisa juga akses internet lewat USB modem yang bisa dibeli secara terpisah. Sehingga bisa meningkatkan mobilitas netbook ini.

Spesifikasi dan fitur netbook MSI U180-237XID:

Prosessor                     : Intel Atom N2800 1.86 GHz
RAM                           : 2 GB DDR3
Graphic adapter            : Intel GMA
Hardisk                        : 320 GB
Koneksi                       : WIFI, USB
Kamera                        : ada
Ukuran layar                 : 10.1 inch
OS                               : tidak termasuk
Garansi                         : 1 tahun

Harga netbook MSI U180-237XID:

Harga netbook MSI ini bisa bervariasi tergantung dengan spek, accessories yang dibundling dengan netbook ini. Program dari vendor MSI disertakan dengan paket netbook ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Komputer Online - All Rights Reserved
-->