Laptop Gigabyte E1425A-02

Rp 4,700,000.00
 Ini adalah laptop unggulan dari vendor Gigabyte, rilis dengan seri Gigabyte E1425A-02 memiliki prosessor Core i5 yang bisa dihandalkan. Juga graphis adapter dari Radeon membuat laptop Gigabyte ini sangat handal untuk program editing maupun gaming. Laptop ini juga memiliki DVDRV untuk memudahkan input maupun menyimpan data.

Laptop Gigabyte E1425A-02 selain memiliki kelebihan di prosessornya, juga graphis adapter dari Radeon yang membuatnya unggul pada tampilan graphis dan prosessing program editing maupun gaming. Meskipun bukan untuk gaming yang berat, karena butuh sistem pendingin yang bagus. Laptop ini juga didukung koneksi WIFI yang berguna dalam koneksi internet.

Laptop Gigabyte E1425A-02 memiliki kelemahan di RAM memory yang hanya 2 GB. Meskipun ini cukup untuk sebuah system, namun tidak untuk beberapa aplikasi yang berat. Biasanya yang diatas 2 GB akan membuat system lebih lapang.

Spesifikasi dan fitur Laptop Gigabyte E1425A-02:

Prosessor                     : Intel Core i5 480M 2.66 GHz
Memory RAM : 2 GB DDR3
Graphis adapter            : ATI Radeon HD 5470
Ukuran layar                 : 14 inch
Hardisk                        : 500 GB
Optical drive                 : DVDRW
Koneksi                       : WIFI, USB
Webcam                      : ada
Keyboard                     : standar English US
Card reader                  : ada
OS                               : tidak disertakan
Garansi             : 1 tahun

Harga Laptop Gigabyte E1425A-02:

Harga laptop Gigabyte ini bervariasi dan tergantung pada spek, accessories, dan program yang dibundling dengan laptop ini. Biasanya program orosinal dari vendor Gigabyte disertakan sebagai harga paket dari laptop Gigabyte.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Komputer Online - All Rights Reserved
-->