Laptop Samsung NP300E4Z-T02ID

Rp 5,500,000.00
 Ini adalah laptop premium dari vendor Samsung, rilis dengan seri Samsung NP300E4Z-T02ID memiliki prosessor Core i3 yang bisa dihandalkan. Juga graphis adapter dari AMD Radeon membuat laptop Samsung ini sangat handal untuk program editing maupun gaming. Laptop ini juga memiliki DVDRV untuk memudahkan input maupun menyimpan data.

Laptop Samsung NP300E4Z-T02ID selain memiliki kelebihan di prosessornya, juga graphis adapter dari Radeon yang membuatnya unggul pada tampilan graphis dan prosessing program editing maupun gaming. Meskipun bukan untuk gaming yang berat, karena butuh sistem pendingin yang bagus. Laptop ini juga didukung koneksi WIFI yang berguna dalam koneksi internet.

Laptop Samsung NP300E4Z-T02ID memiliki kelemahan di RAM yang hanya 2 GB. Meskipun untuk standar sistem kapasitas RAM tersebut sudah cukup, namun untuk aplikasi editing butuh RAM yang lebih besar. Namun untuk sekedar prosessing aplikasi standar sudah cukup bagus.

Spesifikasi dan fitur Laptop Samsung NP300E4Z-T02ID:

Prosessor                     : Intel Core i3 2370M 2.4 GHz
Memory RAM : 2 GB DDR3
Graphis adapter            : AMD Radeon HD 6470M
Ukuran layar                 : 14 inch
Hardisk                        : 500 GB
Optical drive                 : DVDRW
Koneksi                       : WIFI, Bluetooth, USB
Webcam                      : ada
Keyboard                     : standar English US
Card reader                  : ada
OS                               : tidak disertakan
Garansi             : 1 tahun

Harga Laptop Samsung NP300E4Z-T02ID:

Harga laptop Samsung ini bervariasi dan tergantung pada spek, accessories, dan program yang dibundling dengan laptop ini. Biasanya program orosinal dari vendor Samsung disertakan sebagai harga paket dari laptop Samsung.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Komputer Online - All Rights Reserved
-->