Laptop Samsung NP300E4X-A06

Rp 3,700,000.00
 Ini adalah laptop murah dari vendor Samsung, rilis dengan seri Samsung NP300E4X-A06 memiliki kemampuan sebuah laptop standar. Kelebihan dari laptop ini terletak di layar LED 14 inch, sangat jernih dan nyaman dilihat. Laptop ini bisa digunakan untuk OS terkini, dan program terkini. Bahkan mampu untuk editing sekalipun, hal ini didukung DVDRW yang memudahkan untuk menginstall OS maupun program.

Kelemahan dari laptop Samsung NP300E4X-A06 ini terletak di prosessor yang hanya Celeron dan di graphic adapter yang masih standar Intel, memang akan berpengaruh pada kemampuan sistemnya. Sehingga tidak bisa berharap banyak pada program editing kelas berat. Sudah tentu laptop ini bukan untuk gaming kelas berat, meskipun bila sekelas angry bird masih bisa dilakukan.

Laptop Samsung NP300E4X-A06 ini dilengkapi fitur WIFI yang bisa digunakan untuk akses internet. Meskipun biasanya akan maksimal bisa menggunakan modem USB, namun laptop ini memiliki kemudahan dalam add-on hardware maupun software. Spek-nya memang standar, tapi memiliki kemampuan laptop pada umumnya.

Spesifikasi dan fitur laptop Samsung NP300E4X-A06:

Prosessor                     : Intel Celeron B830 1.7 GHz
Memory RAM             : 2 GB DDR3
Graphic adapter            : Intel HD
Optical drive                 : DVDRW
Hardisk                        : 320 GB
Koneksi                       : WIFI, USB
Webcam                      : ada
Card reader                  : ada
Keyboard                     : standar English US
Ukuran layar                 : 14 inch LED
OS                               : tidak disertakan
Garansi             : 1 tahun          

Harga laptop Samsung NP300E4X-A06:

Harga dari laptop Samsung ini bervariasi mengikuti program maupun accessories yang dibundling pada laptop ini. Pada laptop non OS berarti program asli dari vendor laptop akan disertakan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Komputer Online - All Rights Reserved
-->