Netbook Samsung NC108

Rp 3,300,000.00
 Ini adalah netbook ekonomis dari Samsung, rilis dengan seri Samsung NC108 memiliki kelebihan di tampilannya yang elegan dan kejernihan layarnya. Netbook Samsung ini juga didukung prosessor yang cukup bagus, sehingga cukup cepat untuk prosessing data maupun aplikasi. Kestabilan sistemnya bisa diandalkan, karena juga memiliki RAM yang cukup.

Netbook Samsung NC108 ini memiliki kekurangan di ukuran layarnya yang kurang lebar. Meskipun untuk ukuran netbook layar 10 inch sudahlah cukup, namun akan lebih nyaman bila sampai 14 inch. Mungkin untuk sekedar mobilitas, netbook ini sangat memenuhi syarat

Netbook Samsung NC108 ini juga memiliki fitur kamera di panel LCD-nya yang bisa digunakan untuk webchat atau video-call. Hanya dibutuhkan program dan layanan akses internet untuk mengfungsikan fitur kamera pada netbook ini. Bila untuk recording video juga bisa dilakukan, lalu bisa diupload di youtube atau facebook.

Spesifikasi dan fitur Netbook Samsung NC108:

Prosessor                    : Intel Atom N2800 1.86 GHz
RAM                           : 2 GB DDR3
Ukuran layar                : 10.1 inch
Hardisk                       : 250 GB
Graphic card               : Intel GMA
Koneksi                       : WIFI, bluetooth, USB
Card reader                 : SD reader
Webcam                      : ada
Keyboard                    : English US
OS                               : tidak disertakan
Garansi                        : 1 tahun

Harga netbook Samsung NC108:

Harga netbook Samsung ini mungkin bervariasi mengikuti spek dan acesoris yang dibundling bersama paket netbook Samsung ini. Program dari manufacture akan disertakan dengan paket netbook ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Toko Komputer Online - All Rights Reserved
-->